Terduga Pelaku Percobaan Penculikan Anak Bakal Diperiksa Kejiwaan

511
Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas, SE

ZONA HUKRIM – Setelah menjalani pemeriksaan penyidik Reskrim Polres Bolmong, MM alias Maliki alias Osa (50), terduga pelaku percobaan penculikan anak di Matali, direncanakan bakal dibawa untuk kebutuhan pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Sario Manado.

Hal itu sebagaimana dikatakan Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas saat dikonfirmasi zonabmr.com, Rabu (22/03) malam. Menurut Lukas, melihat kondisi bersangkutan maka pihaknya akan melakukan pemeriksaan di Manado. “Dalam waktu dekat ini Osa akan digiring ke Manado untuk menjalankan pemeriksaan medis,” singkat Lukas.

Baca Juga:

Tatong Bara Seriusi Maraknya Isu Penculikan Anak

Rukmi: Setiap Sekolah Wajib Miliki Pos Jaga

Diberitakan sebelumnya, Osa yang diketahui merupakan warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut diamankan aparat Polres Bolmong, Rabu (22/03). Ia ditangkap di perkebunan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur. (Baca: Sempat Ditarik Penculik, Bocah Asal Poyowa Diselamatkan Ibunya)

Osa saat diperiksa tidak mengakui perbuatannya. Sementara pelapor kepada polisi menerangkan sangat mengenal wajah Osa. Di sisi lain, warga setempat yang diambil keterangan oleh polisi menerangkan kalau Osa mengalami gangguan jiwa hingga senang mengintip perempuan yang sedang mandi.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here