Hadiri Tulude, Walikota Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan

596
Walikota Tatong Bara saat menghadiri Tulude di Kelurahan Mogolaing.

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara menghadiri upacara adat Tulude Jemaat GMIBM Solafide Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (4/2). Kehadiran walikota pada kegiatan itu adalah untuk memenuhi undangan jemaat.

Menurut walikota, kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur sekaligus jadi sarana untuk mempererat hubungan antar suku dan agama di Kota Kotamobagu. “Kota Kotamobagu tanpa kita sadari masuk 10 besar daerah paling toleran di Indonesia. Ini harus kita wujudnyatakan melalui kegaitan seperti ini,” kata walikota.

Pada kesempatan itu, walikota menyerukan persatuan dan kesatuan kepada semua jemaat. Menurutnya, persatuan dan kesatuan antar suku dan agama di Kota Kotamobagu harus tetap dijaga dan terus dipertahankan. “Perbedaan suku, agama bahkan politik tidak bisa merusak hubungan persaudaraan kita.  Apapun yang kita hadapi kedepan tidak boleh dirusak hanya karena perbedaan-perbedaan itu,” ujar walikota.

Walikota menambahkan, menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya bisa hadir pada kegiatan tersebut. “Terima kasih atas penghormatan ini. Mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan kita semua,” tambah walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here