Terima Hibah Pemkab, Dama: Ini Wujud Perhatian Bupati SSM untuk DMI Boltim

293
Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan pengurus daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

ZONA BOLTIM – Ketua Dewan Masjid Indonesia Bolaang Mongondow Timur (PD-DMI Boltim), Samsudin Dama, menyampaikan ucapan terima kasih atas segala atensi serta dukungan yang diberikan Bupati Sam Sachrul Mamonto terhadap kemajuan PD-DMI Kabupaten Boltim.

Menurut Samsudin Dama, tahun ini dana hibah yang diberikan Pemkab Boltim untuk PD-DMI Boltim sebesar 250 juta rupiah.

“Ini merupakan wujud perhatian pak bupati SSM (Sam Sachrul Mamonto) terhadap Dewan Masjid di daerah ini. Selain itu, Pak Bupati juga memberi perhatian besar terhadap para imam dan pegawai syari’i. Terima kasih Pak Bupati,” ucap Samsudin Dama.

Sementara itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto berharap DMI Boltim bisa menjadi wadah dalam memakmurkan masjid khususnya yang ada di Boltim. Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh pengurus DMI yang baru saja dilantik untuk melihat apa saja yang masih kurang untuk dibenahi bersama.

“Dengan adanya DMI ini diharapkan juga bisa menjadi berkah bagi kita semua,” kata bupati saat memberi sambutan pada pelantikan Pimpinan Daerah DMI Boltim, Senin (20/12) kemarin. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here