Bupati Sachrul Silaturahmi di Kediaman Mantan Wabup Boltim

312
Bupati Sam Sachrul Mamonto saat berkunjung ke kediaman mantan Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit.

ZONA BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, berkunjung ke kediaman mantan wakil bupati Rusdi Gumalangit di Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Selasa (1/3).

Kunjungan bupati tersebut, untuk memenuhi undangan dari mantan wakil bupati usai melantik Penjabat Sangadi Desa Moyongkota, Heny Eva Mamonto.

Pantauan media, kedatangan Bupati Sachrul turut disambut isteri Rusdi Gumalangit yang juga Anggota DPRD Boltim Titiek Susanti Mamonto. Pertemuan itu berlangsung dengan penuh keakraban.

“Pertemuan itu adalah ajang silahturahim untuk memupuk rasa kebersamaan, karena selain mantan wakil bupati, pak Rusdi Gumalangit yang akrab disapa Papa Keken juga merupakan staf khususnya bupati,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Khaeruddin Mamonto.

Menurut Khaeruddin, dalam pertemuan itu bupati juga sekaligus meminta saran dan masukan untuk pembangunan Boltim ke depan.

“Untuk mensukseskan program pembangunan Kabupaten Boltim ke arah yang lebih baik, pak bupati juga meminta masukan dan arahan kepada Papa Keken sebagai mantan wakil bupati,” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here