Cabor Wushu Tambah Daftar Perolehan Medali Emas dan Perak untuk Boltim

178

ZONA BOLTIM– Stevanus Bimbanaung atlet cabang olahraga (Cabor) Wushu kembali menambah daftar perolehan medali kontingen Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada ajang Porprov ke-XI Sulut.

Turun berlaga di kelas 52 Kg Putra, Stevanus berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan atlet Wushu Manado atas nama Aril Ageng.

Dalam pertandingan yang digelar di Yadika Sport and Hall, Bolmong, Jumat 18 November 2022 ini, Stevanus mendominasi pengumpulan poin. Terbukti, dua ronde berturut-turut atlet Boltim ini mengungguli poin lawan hingga dinyatakan sebagai pemenang.

Diperolehnya 1 medali emas dari cabor Wushu tersebut menambah koleksi medali emas untuk kontingen Boltim. Dimana, sebelumnya 2 medali emas lainnya disumbangkan atlet cabor Karate dan atletik (lompat jauh).

Selain 1 medali emas, dalam cabor Wushu kontingen Boltim juga berhasil meraih 1 medali perak yang disumbangkan Fernando Bawentik atlet wushu yang turun bertanding di kelas 56 Kg Putra.

Dengan demikian sejauh ini, kontingen Boltim telah mengoleksi total 7 medali. Masing-masing 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here