Bupati Sachrul Sebut SDM Sangat Dibutuhkan untuk Roda Organisasi dan Pembangunan Daerah

198
Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan pada apel kerja bersama di Kecamatan Motongkad.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, memimpin apel kerja bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Sangadi dan perangkat desa di Kecamatan Motongkad, Senin (30/1/2023).

Apel kerja ini merupakan gagasan dari bupati yang bertujuan untuk mendekatkan dirinya dengan para jajarannya sehingga tercipta harmonisasi demi memujudkan Kabupaten Boltim yang lebih bersinar.

Selain itu, apel kerja ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengawasi dan memantau kinerja ASN dan perangkat desa di setiap kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan tentang betapa pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) di era teknologi saat ini.

“Separuh dalam kehidupan kita ini sudah diisi dengan teknologi, oleh karena itu ketergantungan kita terhadap perangkat, elektronik seperti Handphone dan Laptop harus juga dibarengi dengan pengetahuan dan Sumber Daya Manusia,” ujarnya.

“Kita tidak boleh hidup di era teknologi canggih kemudian masih seperti terperangkap di zaman purba. Artinya apa, Sumber Daya Manusia itu sangat dibutuhkan dalam roda organisasi dan pembangunan daerah,” sambung bupati.

Apel kerja yang dilaksanakan di Lapangan Desa Motongkad Tengah tersebut turut dihadiri oleh para staf khusus bupati, para staf ahli, para asisten, sekretaris DPRD, seluruh pimpinan SKPD, kepala bagian sekretaris daerah, para ASN, para THL, para camat dan para sangadi serta seluruh aparat desa se-Boltim.

Sebelumnya, Bupati Sachrul Mamonto telah melakukan apel kerja di Kecamatan Modayag, Modayag Barat, Mooat, Kotabunan dan Nuangan. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here