Kampung Bebas Narkoba: Polres Kotamobagu Terpilih dalam Penilaian Polda Sulut

146

ZONA KOTAMOBAGU – Polda Sulawesi Utara (Sulut) telah menetapkan Polres Kotamobagu sebagai salah satu dari tiga polres yang masuk dalam nominasi penilaian kampung bebas narkoba tahun 2023 di wilayah Sulawesi Utara.

Selain Polres Kotamobagu, Polresta Manado dan Polres Minahasa juga menjadi bagian dari nominasi prestisius ini.

Ketiga polres ini telah menjalani penilaian ketat dari Polda Sulawesi Utara dan nantinya akan bersaing di tingkat Polda Sulut.

Hasil terbaik dari penilaian ini akan mewakili wilayah Sulut dalam perlombaan kampung bebas narkoba tingkat Mabes.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi S.I.K, melalui Kasat Narkoba IPTU Agus Sumandik SE, menyampaikan rasa bangganya karena Polres Kotamobagu masuk dalam kategori kampung Bebas Narkoba versi penilaian Polda Sulut.

Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polres Kotamobagu dengan pihak berwenang dan stakeholders lainnya dalam upaya memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Kami terus berupaya memantapkan penilaian kampung Bebas Narkoba tingkat Polda Sulut dan menjaga kerjasama yang kuat dengan pihak berwenang serta pemangku kepentingan lainnya, seperti Wali Kota Kotamobagu, ketua DPRD Kotamobagu, Dinas Kesehatan, Badan Narkotika Kabupaten, dan para stakeholders,” ujar Kasat Narkoba IPTU Agus Sumandik.

Penilaian ini mencerminkan upaya keras Polres Kotamobagu dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayahnya dan mempromosikan kehidupan bebas Narkoba bagi masyarakatnya. Semoga prestasi ini dapat memberikan inspirasi dan dorongan bagi upaya serupa di seluruh Indonesia. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here