Kapolres Kotamobagu Lepas Kontingen Polisi Cilik Menuju Lomba Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

111

ZONA KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, dengan penuh semangat melepas kontingen Polisi Cilik Presisi (Pocil) dari SD Kristen X Kotamobagu untuk mengikuti lomba dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Sebanyak 38 pelajar berbakat siap mengukir prestasi membanggakan dalam kompetisi ini.

Upacara pelepasan yang berlangsung di Mapolres Kotamobagu pada Rabu (13/9/2023) ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres, kepala sekolah, guru SD Kristen X Kotamobagu, pelatih, dan tentunya orang tua para murid Pocil. Semua pihak turut merasakan semangat kompetisi yang begitu membara.

Kapolres Kotamobagu menyampaikan pesan kepada kontingen Pocil, mengingatkan mereka untuk mempertahankan predikat juara I yang pernah diraih sebelumnya, bahkan diharapkan dapat meraih juara I kembali. Dia menegaskan bahwa Polisi Cilik adalah cerminan hasil didikan personel Polres Kotamobagu, dan yakin bahwa adik-adik Pocil akan memberikan yang terbaik.

“Kami yakin adik-adik semua akan memberikan yang terbaik, mengukir prestasi yang membanggakan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih, orang tua, dan semua yang telah mendukung perjalanan Polisi Cilik ini. Tetaplah jaga semangat dalam perlombaan ini, semoga sukses kepada Pocil dalam perlombaan Pocil se-Polda Sulawesi Utara,” ujar Kapolres Kotamobagu sambil melepas kontingen dengan semangat juang yang tinggi.

Kegiatan seperti ini tidak hanya memotivasi para pelajar untuk berprestasi, tetapi juga memperkuat ikatan antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi anak-anak. Semoga kontingen Pocil Kotamobagu meraih sukses gemilang dalam lomba Polisi Cilik ini. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here