Tingkatkan Pelayanan, RSUD Kotamobagu Buka Rekrutmen Dokter Spesialis Anestesi

135
Wali Kota Tatong Bara didampingi Dirut RSUD Fernando Mongkau saat meninjau fasilitas pelayanan kesehatan RSUD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU– RSUD Kotamobagu terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Salah satu langkah terbaru adalah membuka rekrutmen untuk dokter spesialis anestesi guna memperkuat tim medis mereka.

Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau S.Kep Ns M.Kes, mengonfirmasi pembukaan rekrutmen ini dan menyatakan bahwa langkah ini diperlukan untuk mendukung pelayanan rumah sakit tersebut.

“Pelayanan RSUD Kotamobagu memerlukan tenaga dokter spesialis anestesi, oleh karena itu kami membuka rekrutmen untuk posisi ini,” ujar Fernando, Kamis (14/9/2023).

Dalam rekrutmen ini, RSUD Kotamobagu membuka kuota untuk 2 dokter spesialis anestesi. Pendaftaran akan tetap dibuka hingga posisi-posisi tersebut terisi dengan tenaga medis yang kompeten.

Persyaratan untuk mengikuti rekrutmen ini termasuk memiliki gelar dokter spesialis anestesi, lisensi STR (Surat Izin Praktik), dan SIP (Surat Izin Praktik). Pengalaman kerja di bidang tersebut juga menjadi nilai tambah, meskipun tidak wajib.

“Kandidat yang siap bekerja dalam tim medis dan memiliki komitmen terhadap kualitas pelayanan sangat diharapkan,” ucap Fernando.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang rekrutmen ini, dapat mengunjungi RSUD Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, atau menghubungi dr. Vera M. Jacob melalui telepon di nomor 0853-4261-7886.

RSUD Kotamobagu berharap dapat menarik dokter spesialis anestesi berkualitas yang akan berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here