1.957 Pelaku UMKM Daftar BPUM

0
120
1.957 Pelaku UMKM Daftar BPUM Headline Kotamobagu
Meiva Najoan

ZONA KOTAMOBAGU – Sejak dibuka 5 April, jumlah pendaftar calon penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di Kotamobagu hingga Selasa (20/4), sudah mencapai 1.957 pelaku usaha mikro.

Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Meiva Najoan mengatakan, data yang masuk hari ini sebanyak 114 usaha mikro. “Dengan ketambahan data hari ini sehingga total keseluruhan mencapai 1.957 usaha mikro,” ujar Meiva.

Menurutnya, pendaftaran masih terus dibuka dan belum ada pemberitahuan soal penutupan. “Kami masih terus menerima berkas pendaftaran. Bagi usaha mikro yang sudah lengkap dan sesuai syarat, berkasnya silahkan antar ke Kantor Dinas Perdagkop-UKM,” sebutnya.

Ia menambahkan, berkas yang masuk masih akan diverifikasi identitas kependudukan calon penerima BPUM, dan melakukan pengecekan terkait kelengkapan dokumen persyaratan.

“Data yang sudah terverifikasi itu akan diserahkan ke Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Sulut, selanjutnya akan diserahkan kepada Kementerian Koperasi dan UKM,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here