1 Agustus JCH Kotamobagu Menuju Jeddah

0
142
1 Agustus JCH Kotamobagu Menuju Jeddah Kotamobagu
Suasana pelepasan JCH Kotamobagu pada musim haji tahun lalu.

ZONA KOTAMOBAGU – 137 Jamaah Calon Haji (JCH) siap diberangkat ke tanah suci, Makkah. Pemberangkatan para calon tamu Allah itu rencananya pada 30 Juli mendatang.

Kepala Seksi Penyelenggaaraan Urusan Haji dan Umroh Kementrian Agama (Kemenag), Sahran Noor, mengatakan sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu ada ada prosesi pelepasan oleh Pemerintah Kota (Pemkot). “Rencananya akan dilepas wali kota, tapi untuk kepastian waktu dan tempatnya masih akan dikoordinasikan lagi,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah pelepasan dan pemberangkatan menuju ke Asrama Haji, Manado, selanjutnya para JCH akan menuju Embarkasih Balikpapan dan 31 Juli, dan 1 Agustus bertolak menuju Jeddah, Arab Saudi. “Sekarang tinggal menunggu jadwal pemberangkatan saja. Kita doakan mudah-mudahan semua jamaah dalam keadaan sehat mulai dari pemberangkatan sampai tiba di tanah suci,” jelasnya.

Disisi lain, ia mengimbau para JCH untuk menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan, agar saat tiba di tanah suci bisa melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan baik dan lancar,” imbaunya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here