12 Pelamar CPNS Tenaga Teknis tak Ambil Kartu Ujian

0
127
12 Pelamar CPNS Tenaga Teknis tak Ambil Kartu Ujian Headline Kotamobagu
ilustrasi

ZONA KOTAMOBAGU – Pengambilan kartu peserta ujian Computer Assistad Test (CAT) dimulai Rabu (31/10). Di hari pertama, ada jadwal pelamar tenaga tenkis untuk mengambil salah satu persyaratan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang pelaksanaannya dimulai Minggu (4/11) hingga Senin (5/11) mendatang.

“Pengambilan kartu ujian kita bagi per formasi. Hari pertama (kemarin) tenaga teknis, kemudian hari kedua (hari ini) tenaga kesehatan dan hari terakhir (besok) tenaga guru. Sengaja kita bagi jadwal per formasi untuk pengambilan kartu ujian ini agar tertib dan mereka (pelamar) tidak berdesakan di sini,” kata Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Faisal Pobela.

Dari 90 pelamar tenaga teknis yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, hanya 78 diantaranya yang mengambil kartu ujian. Sedangkan 12 pelamar lainnya tidak datang mengambil kartu ujian di Kantor BKPP hingga pukul 16.00 Wita kemarin. “Kita beri kesempatan sampai hari jumat untuk pengambilan kartu ujian. Tapi kita harap, pelamar dapat memperhatikan waktu dan jadwal pengambilan kartu ujian ini,” ujarnya.

SKD untuk pelamar diinstansi Pemerintah Kota Kotamobagu dimulai 4 November mendatang di Gedung SMK Cokroaminoto. Tim seleksi pengadaan CPNSD membagi lima sesi untuk hari pertama dan tiga sesi di hari kedua. Waktu pelaksanaan SKD mulai pukul 08.00-09.30 Wita untuk sesi I, pukul 10.00-11.30 Wita sesi II, pukul 12.00-13.30 Wita sesi III, pukul 14.00-15.30 Wita sesi IV dan pukul 16.00-17.30 Wita sesi V. “Kita harap peserta datang satu jam sebelum ujian di mulai. Jangan sampai terlambat,” kata Sekretaris Timsel Pengadaan CPNS, Sahaya Mokoginta. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here