120 Unit Komputer Siap Digunakan Ujian CAT CPNS

0
192
120 Unit Komputer Siap Digunakan Ujian CAT CPNS Kotamobagu
ilustrasi

ZONA KOTAMOBAGU – Ujian Computer Assissted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) siap digelar di Gedung SMK Cokroaminoto. Komputer dan fasilitas penunjang lainnya yang akan digunakan saat ujian nanti dipastikan telah siap digunakan.

“Komputer dan lainnya sudah siap, tinggal mana yang dirasa masih kurang itu yang akan dibenahi,” kata Sekretaris Timsel Pengadaan CPNSD, Sahaya Mokoginta.

Dijelaskannya, ada 120 unit komputer yang akan digunakan untuk tes nanti serta 80 unit komputer lainnya yang disiapkan sebagai cadangan. Selain pelamar CPNS Kota Kotamobagu, katanya pelamar asal Kabupaten Bolmong dan Boltim juga akan ujian di satu tempat yang sama, yakni Gedung SMK Cokroaminoto. “Untuk jadwal ujian nanti akan diberitahukan selanjutnya,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, meminta Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk berkoordinasi dengan pihak RSUD dalam penyiapkan fasilitas kesehatan di lokasi ujian. Menurutnya, hal itu penting dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Harus ada satu mobil ambulance yang stand by bersama petugas kesehatan. Ini untuk mengantisipasi ada peserta yang sakit saat tes nanti,” ujar Nayodo, usai meninjau lokasi pelaksanaan ujian CAT, pekan lalu.

Disisi lain, Nayodo juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih ke pihak SMK Cokroaminoto yang telah bersedia membantu pemerintah dalam pelaksanaan ujian CAT CPNS tahun ini. “Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu memberi apresiasi kepada SMK Cokroaminoto yang sudah membantu pelaksanaan ujian CPNS ini,” sebut Nayodo. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here