14 Februari, Kader PDI Perjuangan Kotamobagu Tanam Pohon di Hutan Kota Bonawang

0
56
14 Februari, Kader PDI Perjuangan Kotamobagu Tanam Pohon di Hutan Kota Bonawang Headline Kotamobagu
Meiddy Makalalag.

ZONA POLITIK – DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu akan melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Bonawang, Kelurahan Mongkonai Barat, pada 14 Ferbuari mendatang. Hal itu sebagai tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, soal gerakan mencintai bumi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengatakan ratusan kader partai mulai dari tingkat ranting, kecamatan dan cabang akan terlibat dalam kegiatan itu. “Persiapannya sudah matang. Kita juga sudah bentuk panitia untuk kegiatan itu,” kata Meiddy.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu itu mengungkapkan, sesuai instruksi Ketum PDI Perjuangan, kegiatan itu wajib dilaksanakan.

“Ibu ketua umum selalu menekankan kepada semua kader agar selalu menjaga, melestarikan dan mencintai alam kita. Sebagai tindakan nyata, kader PDI Perjuangan se-Indonesia harus melakukan penanaman pohon di daerah masing-masing,” ungkap Meiddy.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Adrianus Mokoginta, menyebut persiapan pelaksanaan kegiatan itu sudah matang, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaannya.

“Selain kader partai, sejumlah organisasi pecinta lingkungan ingin bergabung bersama mensukseskan kegiatan ini. Mereka mengapresiasi PDI Perjuangan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pelestarian lingkungan,” sebut Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Kotamobagu itu. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here