14 Tahun Fakum, KPMIBM Siap Eksis Kembali

0
337
14 Tahun Fakum, KPMIBM Siap Eksis Kembali Headline
Pelantikan pengurus KPMIBM 2017-2019

ZONA BMR – Setelah fakum hampir 14 tahun, akhirnya Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) mulai menunjukan eksistensinya. Itu disusul digelarnya pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KPMIBM Pusat periode 2017-2019, di gedung Lembah Bening Kota Kotamobagu. Kamis (29/6/2017)

Ketua KPMIBM yang baru dilantik, Akbar Dondo mengatakan. agenda pelantikan dan Rakernas hari itu bagian dari pengukuhan kepengurusan yang baru. “Dengannya, nanti ketika ada isu-isu nasional dan kepentingan daerah maka ada wadah yang akan menjadi satu kekuatan kami dalam mendorongnya. Tentu demi kepentingan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

14 Tahun Fakum, KPMIBM Siap Eksis Kembali Headline
Ketua KPMIBM, Akbar Dondo

Ditambahkan, kegiatan hari itu pula merupakan pijakan awal KPMIBM untuk kembali menunjukan eksistensinya sebagai organisasi daerah tertua di BMR. KPMIBM mempunyai begitu banyak kader berkualitas, yang sudah seharusnya memberikan kontribusi bagi daerah tercinta.

“Semoga ke depan KPMIBM dan paguyuban se-BMR bisa berkolaborasi hingga mengkonsolidasikan program-program kerja bersama demi mengawal daerah Bolaang Mongondow Raya.” Ungkapnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here