16 Paket Proyek Segera Dilelang

1
122
16 Paket Proyek Segera Dilelang Kotamobagu
Claudy Mokodongan

ZONA KOTAMOBAGU – 16 paket pekerjaan fisik senilai Rp23 miliar di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), segera dilelang. Hal ini diutarakan Kepala Bidang Bina Marga, Claudy Mokodongan.

Menurutnya, 16 paket pekerjaan tersebut terdiri dari peningkatan, pemeliharaan dan pembangunan. Peningkatan jalan teridir dari 10 paket pekerjaan, pemeliharaan jalan 2 paket dan 4 paket lainnya untuk pembangunan jalan. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah mulai lelang di ULP (Unit Layanan Pengadaan), agar pekerjaannya juga cepat dilaksanakan,” katanya.

Ia mengungkapkan, anggaran 16 paket proyek tersebut bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Alokasi Khusus (DAK). “Ada empat paket yang anggarannya melalui DAK, yaitu pekerjaan peningkatan jalan dan satu paket pemeliharaan. Sisanya bersumber dari DAU,” ungkapnya.

Ia berharap, semua proses pengerjaan proyek tersebut mulai dari lelang hingga pekerjaan di lapangan bisa berjalan sesuai yang diharapkan. “Kalau semua rampung dalam waktu dekat ini, awal Februari sudah mulai lelang. Insya allah semua berjalan sesuai yang kita rencanakan,” harapnya. (ads/trz)

1 KOMENTAR

  1. Paket proyek tersebut dilelangkan melalui UPT Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (P2BJ) BPM. Tahun ini, total jumlah paket yang dilelang mencapai 6.234 paket dengan nilai Rp 2,27 triliun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here