164 KK di Motoboi Besar Dapat Jatah Raskin

0
165

164 KK di Motoboi Besar Dapat Jatah Raskin Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Beras untuk masyarakat miskin (Raskin) di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur,  mulai disalurkan pada Senin (11/4) pagi tadi. Penyaluran itu juga terus mendapat pengawasan dari pemerintah kecamatan agar pendistribusian tersebut dapat tersalur secara rata serta tidak ada penyalahgunaan.

“Kami terus mengawasi penyaluran raskin untuk masyarak agar semua sesuai dengan apa yang diharapkan oleh warga,” kata Usmar Mamonto Camat Kotamobagu Timur, saat dikonfirmasi zonabmr.com, Senin (11/04) siang tadi.

Sementara itu, Lurah Motoboi Besar, Zulvan Pombaile mengatakan, untuk jatah raskin di Kelurahan Motoboi Besar setiap Kepala Keluar (KK) mendapatkan jatah 30 kg. Itu dibagikan kepada 164 KK. Untuk proses pembagianya juga dilihat dari data yang ada serta yang dikategorikan sebagi masyarakat miskin, “Kalaupun ada pengurangan jumlah penerima itu karena yang menerima sudah meninggal dunia,” kata Zulvan.

Lanjutnya,  sejauh ini pembagian raskin khususnya di Kelurahan Motoboi Besar selalu berjalan dengan lancar serta sesuai dengan program, “Ini kami lakukan agar penyaluran beras untuk keluarga miskin betul-betul tepat pada sasaran,” ungkap Papa Dea sapaan akrab Zulvan.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here