199 KPM di Desa Moyag Terima BLT Dana Desa untuk Bulan November

0
86
199 KPM di Desa Moyag Terima BLT Dana Desa untuk Bulan November Headline Kotamobagu
Sekretaris Desa Moyag, Maskur Gumalangit didampingi anggota BPD Moh Syafei Raupu menyerahkan secara simbolis BLT dana desa kepada masyarakat penerima.

ZONA KOTAMOBAGU – Sebanyak 199 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa. BLT dana desa untuk bulan November tahun 2021 atau tahap XI itu, diserahkan Pemerintah Desa (Pemdes) Moyag bertempat di Kantor Desa setempat, Rabu (17/11).

Sangadi Moyag, Drs Rusmin Mamonto melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Maskur Gumalangit, menyampaikan bahwa KPM yang telah menerima BLT dana desa wajib melakukan vaksinasi baik dosis I dan II.

199 KPM di Desa Moyag Terima BLT Dana Desa untuk Bulan November Headline Kotamobagu  “Jadi mereka yang menerima BLT dana desa wajib menunjukan sertifikat vaksinasi atau kartu vaksin yang diberikan oleh petugas dari dinas kesehatan Kotamobagu. Bagi mereka yang belum divaksin, harus menyertakan surat keterangan dari dokter bahwa yang bersangkutan masih dalam keadaan sakit atau belum lolos pemeriksaan kesehatan pada saat melakukan vaksin,” ungkap Maskur.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat yang masuk dalam daftar penerima BLT dana desa agar segera mengikuti program vaksinasi yang saat ini terus digencarkan Pemkot Kotamobagu. “Jadi bagi penerima bantuan yang belum melakukan vaksinasi, kamis (18/11) besok ada jadwal pelayanan vaksinasi di kantor desa Moyag,” ujarnya.

199 KPM di Desa Moyag Terima BLT Dana Desa untuk Bulan November Headline Kotamobagu  Turut hadir menyaksikan penyerahan BLT dana desa tersebut, pendamping desa Alim Paputungan, anggota BPD Moh Syafei Raupu, Bendahara Desa Osen Mamonto, serta perangkat desa setempat. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here