2017, Honorer dan PTT Bakal Diangkat Jadi PNS

walli-kota-menyalami-tenaga-honorer-di-disdukcapil-kotamobagu-beberapa-waktu-lalu

ZONA KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi tenaga honorer yang saat ini mengabdi di Pemkot Kotamobagu. Pasalnya, pada Maret 2017, pemerintah pusat rencananya akan membahas pengesahan Revisi UU ASN yang nantinya akan memberikan harapan kepada para honorer kategori dua (K2) untuk diangkat jadi CPNS.

Dalam revisi UU ASN tersebut membidik 4 kategori honorer yang akan diangkat jadi PNS, yakni tenaga honorer, pegawai tidak tetap (PTT), pegawai tetap non-PNS, dan tenaga kontrak.

Mengetahui hal terebut, Andi Mamonto salah satu honorer di Pemkot Kotamobagu mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah pusat dalam memperhatikan nasib tenaga honorer, “Insyaallah, rencana pengangkatan tenaga honorer di tahun 2017 mendatang akan terwujud,” harap Andi serta beberapa rekannya.

Senada dikatakan Yunita Kobandaha. Ia sangat berharap pemerintah akan merencanakan pengangkatan honorer jadi PNS, “Saya berharap rencana pemerintah ini dapat terwujud. Apalagi saya sudah 8 tahun mengabdi sebagai tenaga honorer,” ungkap tenaga honorer di Bagian Humas Pemkot Kotamobagu itu.

Menanggapi hal terebut, Kepala BKDD Pemkot Kotamobagu Adnan Massinae mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil revisi UU terkait teknis serta mekanisme pengangkatan tenaga honorer dan PTT, “Ya, pastinya kita tunggu saja dulu bagaimana isi revisi UU tersebut,” kata Adnan Senin (12/12 ) kemarin.

Ditanya jika sudah diketahui isi revisi UU ASN tersebut apakah pihak BKDD akan segera menindaklanjuti hal tersebut, Adnan mengaku belum bisa memastikannya, “Nah, namanya UU wajib dilaksanakan. Namun kami belum bisa berspekulasi, berencana, sebab belum mengetahui pasti isi revisi UU tersebut,” akunya.(ads/gito)

You might also like

Pemekaran PBMR, Olly: Tidak Lewat 2017 Ini

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua DPW PAN Sulut Ir Hj Tatong Bara, menyampaikan sekaligus menanyakan tiga hal penting ke Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, saat melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu

Tujuh Jebolan IPDN Magang di Pemkot

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali diberikan kepercayaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Menyusul, ada tujuh purna praja laksanakan magang di kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Pemkot Kotamobagu Optimis Raih Adipura 2016

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah melewati tahapan verifikasi Adipura 2016, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu optimis meraih penghargaan bergengsi atas kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan tersebut. Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala Dinas

2 Comments

  1. widea
    Desember 24, 10:14 Reply
    Wah.. saya aja sdh 10 thn lebih mengabdi
  2. Winda
    Desember 31, 12:39 Reply
    KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS Alhamdulillah berkat bantuan BPK SIDIK KADARUSMAN beliau selaku DIREKTUR PENGELOLAH DATA DAN INFORMASI di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs SIDIK KADARUSMAN hp: 0852'1400'0451 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTUR PENGELOLAH DATA DAN INFORMASI yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KEDERUSMAN hp: 0852-1400-0451 , siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

Leave a Reply