2020 Jalan Menuju Pantai Bundho Diaspal

2020 Jalan Menuju Pantai Bundho Diaspal Bolmut
Bupati Drs Hi Depri Pontoh, Wakil Bupati Drs Amin Lasena, Sekretaris Daerah Asripan Nani, bersama jajaran SKPD saat menghadiri perayaan Halal bi Halal di Desa Duini, Kecamatan Pinogaluman.

ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk mengalokasikan anggaran pengaspalan akses jalan menuju Pantai Bundho dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020. Hal ini diutarakan bupati saat menghadiri perayaan Halal bi Halal di Desa Duini yang dipusatkan di Pantai Bundho, Rabu (12/6).

Menurut bupati, infrastruktur jalan merupakan sarana penunjang dalam pengembangan destinasi wisata. Oleh karena itu, bupati meminta Kepala Dinas PUPR melalui Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menyiapkan anggaran pengaspalan akses jalan menuju Pantai Bundho.

“Perlu ada kerja sama antara pemerintah daerah dan masyarakat Desa Duini dalam pengembangan objek wisata ini,” kata bupati.

Bupati meyakini, jika ditata dengan baik Pantai Bundho akan menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. “Pantai Bundho ini harus kita jaga bersama dan dipertahankan keasliannya,” tambah bupati. (Rendi)

Leave a Response