22 PNS Kotamobagu Ikut Lomba PBB HUT Provinsi

0
279
22 PNS Kotamobagu Ikut Lomba PBB HUT Provinsi Kotamobagu
Tampak para PNS tengah bersiap menuju ke Manado

ZONA KOTAMOBAGU – 22 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu diberangkatkan menuju Kota Manado, Rabu (16/9) pagi tadi. Para PNS dari berbagai instansi ini akan mengikuti lomba PBB pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Masinae mengatakan, para PNS tersebut akan berlomba dengan para peserta dari 15 kabupaten/kota se-Sulut. Ke-22 peserta, tambah Masinae, sudah digodok selama satu Minggu dan melewati beragam pola tatacara PBB, bahkan sampai ketingkat kedisiplinan mengikuti komando instruktur‎.

“Seminggu digodok untuk latihan keras dan disiplin PBB, kami optimis insya Allah merebut kemenangan, karena dari pancaran aura sudah terlihat,” aku Masinae.

Lanjutnya, PNS yang mengikuti lomba tidak ada pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) karena dinilai dalam Tugas Luar (TL). “Mereka yang diikutsertakan dalam lomba dinilai adalah Tugas Luar karena membawa nama baik pemerintah dan masyarakat. Jadi TPP mereka tetap jalan,” ‎terangnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here