25 Anggota DPRD Reses di Dapil Masing-masing

0
68

25 Anggota DPRD Reses di Dapil Masing-masing Advertorial  25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu mulai melakukan reses pertama tahun 2020. Tiap anggota DPRD turun menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Di Dapil Kotamobagu Utara dan Timur, Wakil Ketua DPRD Herdy Korompot dan Dani Ikbal Mokoginta menyerap aspirasi masyarakat di kantor Desa Pontodon. Ratusan orang hadir memberikan masukan terhadap terkait dengan kebutuhan masyarakat setempat. Mulai dari infrastruktur pendidikan, kesehatan, air bersih, hingga beasiswa anak asuh.

25 Anggota DPRD Reses di Dapil Masing-masing Advertorial

Di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jusran Deby Mokolanud, Alfitri Tungkagi, Rewi Daun, dan Win Ponuntul menggelar reses di rumah adat Komalig, Desa Kopandakan I. Ratusan masyarakat hadir.

25 Anggota DPRD Reses di Dapil Masing-masing Advertorial

Ketua DPRD Meiddy Makalalag turut menghadiri reses para anggota DPRD Dapil Kotamobagu Selatan tersebut. Di Desa Poyowa Kecil, anggota DPRD dari Partai Golkar Eka Mashoeri melaksanakan juga reses. Ketua DPRD Meiddy Makalalag juga menghadiri reses ini.

25 Anggota DPRD Reses di Dapil Masing-masing Advertorial

“Masa reses adalah kesempatan setiap anggota DPRD turun menyerap aspirasi untuk diperjuangkan di tahun anggaran berikut. Kita bersyukur masyarakat antusias,” kata Ketua DPRD, Meiddy Makalalag. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here