30 Kendis Dekab Bolmong Bakal Dilelang

0
504
30 Kendis Dekab Bolmong Bakal Dilelang Bolmong
F: Ilustrasi

ZONA BOLMONG  – Kepala Dinas PPKAD Bolmong Drs Azhari Sugeha, mengatakan, 30 kendaraan dinas milik anggota Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong, yang sudah tidak layak akan didata untuk dilelang.

“Nanti kami akan usulkan, 30 kendaraan dinas mana yang sudah tidak layak akan di lelang,” kata Sugeha.

Lanjutnya, untuk proses kelayakan kendaraan yang akan dilelang berdasarkan putusan kantor pelelangan saat diajukan. “Yang layak berarti tetap akan digunakan sebagai mobil dinas anggota Dekab Bolmong,” ucapnya.

Saat disinggung terkait jika ada anggota Dekab Bolmong yang tidak ingin menyerahkan kendaraan dinas tersebut, Sugeha mengatakan, jika memang ada seperti itu, akan diturunkan tim untuk menjemput Kendis tersebut, “Saya yakin tidak ada seperti itu (Mengambil aset negara,red), karena mereka tahu kendaraan bukan milik pribadi dan harus mengembalikan aset daerah,” ungkapnya.

Senada dikatakan Kabid Aset DPPKAD Bolmong Steven Tandayu, bahwa nanti semua Kendis akan didata, dan apabila tidak layak akan dilelang melalui Kantor Pelelangan Negara. “Semua tergantung uji kelayakan kendaraan tersebut,” tutup Tandayu.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here