32 Siswa SPN Silaturahmi dengan Walikota

SILATURAHMI: Asisten II Gunawan Damopolii yang mewakili Walikota Tatong Bara memberi sambutan saat menyambut kedatangan 32 siswa SPN Karombasan di aula Rudis Walikota.

ZONA KOTAMOBAGU – 32 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan Polda Sulut bertatap muka dengan Pemerintah Kota (Pemkot), Senin (9/10), di aula rumah dinas walikota. Pada pertemuan itu, setiap siswa diberi kesempatan memperkenalkan diri masing-masing.

Asisten II Gunawan Damopolii yang mewakili Walikota Tatong Bara, mengaku bangga dan mengapresiasi para siswa SPN yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan Pemkot. Ia juga berharap agar para siswa tersebut tetap menjaga kedisiplinan serta selalu giat selama mengikuti pendidikan.

“Yang paling penting adalah disiplin dan belajar. Itu adalah modal utama dalam pendidikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga menaruh harapan besar agar para siswa SPN yang didominasi warga Kota Kotamobagu itu dapat menunjukan prestasi selama mengikuti pendidikan. “Kalian semua adalah kebanggaan orang tua, daerah dan bangsa. Terus berbuat yang terbaik demi masa depan kalian,” sebutnya. (ads/gito)

You might also like

Pemkot Sediakan Posko Pengaduan THR

ZONA KOTAMOBAGU – Jelang lebaran Idulfitri, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui instansi terkait menyiapkan Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan perusahaan. Menurut Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker)

Wali Kota Ingatkan ASN Pemkot Hati-hati Bicara di Media Sosial

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, menekankan pentingnya ASN Pemkot untuk tidak sembarangan bicara di media sosial, terutama hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah yang bersifat rahasia,

Pagar SDN 2 Gogagoman Butuh Perbaikan

ZONA KOTAMOBAGU – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Gogaagoman, mengharapkan Dinas Pendidikan Nasional (Sisdiknas) Kotamobagu agar bersedia memberikan bantuan berupa fasiilitas perbaikan pagar. Kepala SDN 2 Gogagoman, Suliani Mokodompit mengatakan,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply