32 Siswa SPN Silaturahmi dengan Walikota

SILATURAHMI: Asisten II Gunawan Damopolii yang mewakili Walikota Tatong Bara memberi sambutan saat menyambut kedatangan 32 siswa SPN Karombasan di aula Rudis Walikota.

ZONA KOTAMOBAGU – 32 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan Polda Sulut bertatap muka dengan Pemerintah Kota (Pemkot), Senin (9/10), di aula rumah dinas walikota. Pada pertemuan itu, setiap siswa diberi kesempatan memperkenalkan diri masing-masing.

Asisten II Gunawan Damopolii yang mewakili Walikota Tatong Bara, mengaku bangga dan mengapresiasi para siswa SPN yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan Pemkot. Ia juga berharap agar para siswa tersebut tetap menjaga kedisiplinan serta selalu giat selama mengikuti pendidikan.

“Yang paling penting adalah disiplin dan belajar. Itu adalah modal utama dalam pendidikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga menaruh harapan besar agar para siswa SPN yang didominasi warga Kota Kotamobagu itu dapat menunjukan prestasi selama mengikuti pendidikan. “Kalian semua adalah kebanggaan orang tua, daerah dan bangsa. Terus berbuat yang terbaik demi masa depan kalian,” sebutnya. (ads/gito)

You might also like

Iduladha 1437 Hijriah, Wali Kota Sumbang 10 Ekor Sapi

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, bersama ribuan umat Islam melaksanakan salat Iduladha 1437 Hijriah Tahun 2016, di Lapangan Kotamobagu, Senin (12/9) kemarin. Usai melaksanakan salat, Wali Kota juga

Diusulkan ke Tingkat Nasional, SiCaCa Diyakini Mampu Bersaing

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah kemenangan SiCaCa (Aplikasi Cari Tahu Cair) dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara beberapa waktu lalu, kali ini aplikasi yang prakarsai DPPKAD

Sangadi Tabang Terpilih Diminta Rekonsiliasi Warganya

ZONA KOTAMOBAGU – Polemik yang terjadi di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pasca Pemilihan Sangadi (Pilsang), mendapat perhatian Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor yang juga tokoh Pemuda Tabang, Hamri Mokoagow.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply