Sukseskan Program PP-PA, Walikota Minta Dukungan Masyarakat

0
257

Sukseskan Program PP-PA, Walikota Minta Dukungan Masyarakat Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara meminta semua elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan program dan kegiatan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot).

Hal ini disampaikan walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Nasrun Gilalom, pada kegiatan pelatihan tentang perlindungan dan pemenuhan hak anak yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), Rabu (1/11), di restoran Lembah Bening, Sinindian.

“Dukungan masyarakat terhadap pelaksanaan program pemberdayaan perempuan serta perlindungan dan pemenuhan hak anak sangat penting,” katanya.

Pada kesempatan itu, juga ditekankan soal hak-hak, perlindungan dan jaminan dari setiap anak, agar nantinya dapat hidup, tumbuh dan mendapat lindungan dari tindakan kekerasan dan diskriminasi.

“Anak-anak harus dilindungi dan hak mereka harus dipenuhi. Itu penting demi terwujudnya anak yang berkualitas,” ujarnya.

Kepala DPMD, Sitti Rafiqah Bora, mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan peran aktiv dari seluruh masyarakat khususnya dalam pelaksanaan program yang dilaksanakan pemerintah.

“Suksesnya program yang dilaksanakan pemerintah tak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat,” ungkapnya.

Disisi lain, ia mengapresiasi DPPPA Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang selalu mensupport pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan DPPPA Kota Kotamobagu. “Terima kasih atas dukungannya selama ini,” sebutnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here