36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Mulai Latihan Final

0
434
36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Mulai Latihan Final Kotamobagu
Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora KK, Dr Abrar M.pd

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah melalui proses ketat nan panjang, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu saat ini sudah memasuki tahap final dalam persiapan.

Sebanyak 36 anggota Paskibraka yang terdiri dari 19 putra dan 17 putri terbaik, sudah mulai mengadakan latihan yang bertempat di halaman Kantor Pemkot Kotamobagu di Jalan Kampus, guna memaksimalkan persiapan jelang HUT RI 17 Agustus mendatang.

“Ini sudah final, dan saat ini sedang dimaksimalkan tahap latihannya yakni setiap Sabtu dan Minggu,” tutur Kepala Bidang (kabid) Pemuda dan Olahraga, Dikpora Kotamobagu, Dr Abrar MPd.

Ditambahkannya, sudah tidak akan ada perubahan dari 36 anggota Paskibraka ini, kecuali tertimpa musibah seperti cedera, baru diganti, “Yah bantu doanya juga, agar tidak terjadi hal-hal yang kurang diinginkan hingga kegiatan puncak bisa sesuai harapan,” harapnya.

Menanggapi jadwal latihan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, dirinya mengaku hal itu tidak menjadi masalah. “Saya pikir tidak akan mengganggu ibadah puasa, latihannya juga tidak terlalu berat. Semuanya tergantung kita, jika dijadikan beban maka menjadi beban, namun jika tidak maka tidak masalah,” jelas Abrar.(fahmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here