36 Khafilah MTQ Siap Ukir Prestasi Tingkat Provinsi

0
232
36 Khafilah MTQ Siap Ukir Prestasi Tingkat Provinsi Kotamobagu
Pjs Walikota melepas pemberangkatan peserta MTQ tingkat Provinsi Sulut.

ZONA KOTAMOBAGU – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, Muhammad Mokoginta, melepas rombongan khafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilaqatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Bolmong Selatan, Rabu (2/5), usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Boki Hotinimbang.

“Saya berharap dan mendoakan agar peserta dari Kota Kotamobagu dapat meraih prestasi dan membawa harum nama daerah di ajang ini,” kata Pjs Walikota, dihadapan para khafilah.

Ketua rombongan, Nasrun Gilalom, mengatakan peserta yang mengikuti MTQ tingkat provinsi sebanyak 36 orang. Para peserta tersebut merupakan yang terbaik dan diyakini bisa memberi prestasi untuk Kota Kotamobagu. “Tahun lalu mendapat juara II umum dan utusan tingkat nasional. Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, tahun ini kami yakin bisa mendapat juara umum. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai yang kita harapkan,” ujarnya.

Salah satu peserta, Ayub Lobud, mengaku optimis bisa meraih prestasi pada MTQ tingkat Provinsi tahun ini. “Saya serta peserta lain tetap optimis meraih juara untuk tahun ini. Semua kita ikhtiarkan dan doakan,” sebut salah satu peserta yang di utus ke tingkat nasional di tahun sebelumnya. (ads/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here