5 Jabatan Eselon II Segera Diisi, Wali Kota Kantongi Kriteria Pejabat

0
76
5 Jabatan Eselon II Segera Diisi, Wali Kota Kantongi Kriteria Pejabat Headline Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara telah mengantongi kriteria pejabat yang akan mengisi 5 jabatan eselon II yang dilelang beberapa waktu lalu.

Tatong menyebut, jika kriteria pejabat yang diinginkannya harus bisa dan tahu membaca tuntutan zaman.

“Ada kriteria menduduki jabatan. Selain pejabat yang seirama juga bisa menyesuaikan visi misi kedepan yang menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kota jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” ungkap Tatong.

Tatong menegaskan, jika menjadi seorang ASN harus handal dalam dunia teknologi. “Harus mampu membaca tuntutan jaman. Bukan ASN yang gaptek. Harus paham dan handal dalam dunia teknologi dan informasi serta memiliki energi serta komitmen dan respon yang baik. Apalagi tuntutan masyarakat yang tinggi,” kata Tatong.

“Jika respon rendah ditambah tidak bisa menguasai ilmu pengetahuan berarti bukan masuk kriteria saya,” ungkapnya.

Tatong membeberkan, jika ada 5 pejabat yang akan dirotasi. “Insha Allah lima pejabat yang dilantik memenuhi kriteria. Nanti tunggu setelah dilantik,’” tutupnya.

Diketahui, ada 13 pejabat yang lulus seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, masing-masing; Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan 3 orang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata 3 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 3 orang, dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 2 orang, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan 3 orang. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here