5 Tahun Jualan Sticker, Dadan Mampu Hidupi Keluarga dan Sekolahkan Anak

0
52

5 Tahun Jualan Sticker, Dadan Mampu Hidupi Keluarga dan Sekolahkan Anak Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Usaha apapun, jika ditekuni dengan baik tentu membawa berkah bagi si pelaku usaha tersebut. Seperti yang dilakukan, Dadan, warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang memilih usaha menjual sticker kendaraan dan mampu bertahan selama 5 tahun lebih.

Berkat usahanya itu, bapak dua anak ini mampu menghidupi keluarganya serta menyekolahkan anak-anaknya lewat usahanya itu. “Sudah lima tahun saya menjual sticker di jalur dua jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon ini. Alhamdulillah, hasilnya lumayan untuk menghidupi keluarga serta menyekolahkan anak-anak saya,” aku Dadan kepada media ini, Senin (13/7).

Menurutnya, dalam sehari sticker yang dijualnya ini bisa laku 200 sampai 300 sticker. “Untuk harganya variasi, mulai dari Rp 5 hingga 20 ribu. Saya juga menjual stiker ini setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 Sore,” ungkap pria kelahiran Karawang, Jawa Barat ini.

Untuk semua jenis sticker yang dijualnya ini ia beli dari pembuatnya langsung yang sudah ada di Kotamobagu, dan lainnya di pesan dari Pulau Jawa. “Yang berminat silahkan datang langsung kesini,” ucapnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here