50 UMKM ikut Diklat

0
37

50 UMKM ikut Diklat Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – 50 peserta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersebar di 4 kecamatan se-Kotamobagu mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kewirausahaan yang digelar Pemkot Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Wali Kota, Senin (28/9) pagi.

Kegiatan Diklat Kewirausahaan bagi kelompok strategis masyarakat ini dibuka langsung Wali Kota Tatong Bara dan dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Sande Dodo, serta sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Wali Kota saat membuka kegiatan tersebut, berharap Diklat ini dapat memberikan dorongan bagi para pelaku UMKM untuk lebih baik kedepan dan memberikan dampak positif terhadap ekonomi di daerah Kota Kotamobagu. “Untuk pembekalan hari ini saya berharap dapat memberikan dorongan kepada para pelaku UMKM untuk lebih baik ke depan, dan memberikan dampak positif terhadap ekonomi di daerah kita,” ucap Tatong.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Herman Aray, mengatakan kegiatan Diklat ini hanya dilaksanakan selama 1 hari. “Narasumbernya berasal dari kalangan profesional, kemudian dari pemerintah Provinsi Sulut,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengutamakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here