54 Warga Penerima Bantuan di Desa Moyag Ucapkan Terima Kasih kepada Wali Kota dan Wawali

0
110
54 Warga Penerima Bantuan di Desa Moyag Ucapkan Terima Kasih kepada Wali Kota dan Wawali Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan serahkan bantuan kepada warga Desa Moyag.

ZONA KOTAMOBAGU – 54 warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang menerima bantuan sembako tahap II dari Pemerintah Kotamobagu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TBNK).

“Syukur moanto (terima kasih) ibu wali kota dan bapak wali kota yang sangat peduli terhadap kondisi kami dengan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok. Insya Allah ibu wali kota dan bapak wali kota selalu diberikan lindungan serta kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas dan aktivitas,” kata 54 warga usai menerima bantuan yang diserahkan langsung wali kota dan wakil wali kota, di Kantor Desa Moyag, Sabtu (13/6) pekan lalu.

54 Warga Penerima Bantuan di Desa Moyag Ucapkan Terima Kasih kepada Wali Kota dan Wawali Headline Kotamobagu  Sementara itu, Jainudin Balamba salah satu warga Desa Moyag penerima manfaat, mengatakan bahwa bantuan beras serta bahan kebutuhan pokok lainnya yang diberikan Pemerintah Kotamobagu ini sangat baik dan layak untuk dikonsumsi. “Syukur alhamdulillah, beras yang diberikan kualitasnya bagus dan enak dimakan,” sebut Jainudin.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah Kotamobagu yang telah memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok ini. Ini sangat membantu kami ditengah wabah virus korona ini yang belum tahu kapan akan berakhir. Semoga penyakit ini akan segera berakhir dan kehidupan akan kembali berjalan normal,” ujar Budi Mamangkai. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here