66 ASN Pemkot Masuk Masa Pensiun

0
226

66 ASN Pemkot Masuk Masa Pensiun Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Masa pensiun menjadi akhir pengabdian atau purnabakti bagi aparatur sipil negara (ASN). Di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, tahun 2017 ini tercatat sedikitnya 66 ASN akan memasuki masa pensiunnya.

“Tahun ini ada 66 ASN yang akan pensiun. Di antaranya 24 ASN golongan di bawah empat B, yaitu kabid, staf ahli dan sekretaris,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Refly Mokoginta saat dikonfirmasi zonabmr.com, Senin (13/3) pagi tadi.

Sementara 42 ASN sisanya, tambah Refly, adalah ASN dengan golongan di atas empat B, dalam hal ini pimpinan SKPD, setara kepala bagian. “Dengan berakhirnya masa tugas dari 66 ASN tersebut, pastinya ada beberapa posisi jabatan yang akan kosong,” ungkapnya.

Refly menambahkan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan pengisi jabatan yang akan kosong. “Jika yang pensiun adalah pejabat eselon II, sudah cukup banyak jajaran eselon III yang mengantri. Jika ASN eselon III yang pensiun, ASN di bawahnya pun sudah siap,” ujarnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here