7 Aktivitas Paling Sering Dilakukan Kala Libur

0
504

7 Aktivitas Paling Sering Dilakukan Kala Libur Kotamobagu

ZONA HIBURAN – Mengisi waktu liburan di kota kotamobagu sering dimanfaatkan oleh warga dengan melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan.

Berdasarkan survei, sedikitnya ada 7 macam kegiatan yang paling sering dilakukan oleh masyarakat dalam memanfaatkan waktu libur kantor atau libur sekolah.

Dibawah ini merupakan 7 aktivitas favorit tersebut :

1. Tidur tiduran
Ini merupakan kegiatan favorit sebagian besar masyarakat, guna memulihkan tenaga setelah aktivitas melelahkan yang menyita stamina.

2. Nonton film
Demam film korea dan hollywood serta tersedianya jasa penyewaan vcd maupun dvd di kotamobagu, dimanfaatkan oleh sebagian besar orang sebagai aktivitas pengisi waktu liburannya dengan menonton film di rumah.

3. Nongkrong di warung kopi
Ini tampaknya merupakan kegiatan favorit teranyar masyarakat kotamobagu,rasa dan aroma kopi yang khas menjadi sensasi tersendiri. Apalagi ditambah dengan beragamnya warung kopi yang tersebar di seluruh penjuru kotamobagu serta terjangkaunya harga yang ditawarkan, mampu menjadi pelengkap dalam melewatkan waktu liburan yang berkesan.

4. Menikmati kuliner pilihan
Mulai dari cita rasa yang tradisional hingga beragam menu kuliner pilihan yang ditawarkan, tampaknya kegiatan ini sayang jika dilewatkan, apalagi ditemani orang-orang spesial.

5. Olahraga
Aktivitas jogging, renang, hingga senam aerobik semacam zumba, menjadi alternatif yang bermanfaat yang sayang jika dilewatkan di hari libur.

6. Online sepuasnya
Kita bisa googling maupun searching ke situs apa saja dengan gadget maupun laptop, kadang bisa sampai seharian sampai menhabiskan waktu. Online tetap bisa menjadi pilihan menarik.

7. Berkebun atau wisata ke pantai dan pegunungan.
Aktivitas ini menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan di kala libur.

Pembaca memiliki banyak pilihan dalam mengisi hari libur, semuanya terserah anda zoner. Happy Holiday….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here