7 Calon Sekda Bolmong Diuji Kompetensi di BKN Manado

0
207

7 Calon Sekda Bolmong Diuji Kompetensi di BKN Manado Bolmong

ZONA BOLMONG – Seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong kini memasuki tahapan assessment atau uji kopetensi. Seleksi tersebut dilaksanakan mulai Kamis hingga Jumat (31/03) hari ini di Gedung Badan Kepegawaian Negara (BNK) Manado.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bolaang Mongondow Hamri Binol mengatakan, ada tujuh calon Sekda yang lulus dalam seleksi administrasi dan mengikuti assessment yang dilaksanakan oleh panitia seleksi (Pansel).

“Tujuh calon sekda tersebut adalah Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, Dra Ulfa Paputungan (Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong), Channy Wayong (Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah Bolmong), Dra. Rukmi Simbala (Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu), Ir. Sande Dodo (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kotamobagu), dan Drs. Gunawan Damopolii (Plt. Asisten 2 Kota Kotamobagu),” urainya.

Binol menambahkan bahwa tidak sepenuhnya berdasarkan hasil dari assessment untuk mengetahui lolos atau tidaknya peserta. “Nanti dari hasil assessment, pastinya akan ketahuan pejabat yang seleksi ini telah berkompetensi atau tidak,” ungkapnya.

Seleksi assessment akan dilaksanakan sampai tes wawancara. “Seleksi ini akan dilakukan dua hari, mulai hari Kamis hingga Jumat. Dan tahapan selanjutnya adalah penyerahan hasil asessment kepada PPK pada 7 April mendatang,” terangnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here