7 CPNS Belum Masukan Berkas, 4 Diantaranya Mengundurkan Diri

0
338
7 CPNS Belum Masukan Berkas, 4 Diantaranya Mengundurkan Diri Boltim
Ilustrasi

ZONA BOLTIM –Dari 173 berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013, yang tengah diverifikasi Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), terdapat tujuh peserta yang belum memasukan berkasnya, meski telah ada batasan waktu pemasukan yakni Jumat (17/01) pekan lalu.

Kepala Bidang (Kabid) perencanaan dan disiplin, Momeng Ambarak mengungkapkan, 7 peserta tersebut termasuk 4 diantaranya yang telah mengundurkan diri. “Sebenarnya waktu mereka hanya sampai tanggal 17, tapi kita beri dispensasi sampai hari Rabu pagi (hari ini,red), karena sorenya kita akan berangkat ke Manado mengantarkan berkas mereka. Rata-rata yang belum memasukkan berkas berdomisili di Manado, sedangkan pelayanan di Manado terganggu dengan bencana,” terang Momeng. Kemarin.

Terkait dengan peserta yang mengundurkan diri, Momeng mengungkapkan pihaknya akan menunggu sampai berkas tersebut dimasukkan ke BKN regional, jika tidak datang memasukkan berkas kata Momeng, akan digantikan dengan peserta lain dibawah peringkat mereka yang memenuhi passing grade.”Kita sudah komunikasikan dengan mereka. Kita akan tunggu sampai hari Rabu,” tutur Momeng. Seraya mengatakan bahwa tahapan pemberkasan ini untuk persiapan pengurusan NIP.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here