700 Pelamar CPNS Boltim TMS

0
125
700 Pelamar CPNS Boltim TMS Boltim Headline  ZONA BOLTIM – Panitia Seleksi (Pansel) Daerah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dalam pengumuman nomor: 800/B.03/P-CPNSD/08/VIII/2021 Tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNSD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tahun 2021, tertanggal 2 Agustus 2021 yang ditandatangani Ketua Pansel CPNS Boltim, Sonny Warokka, terlampir nama pelamar CPNS yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sedangkan pelamar yang TMS tidak berhak mengikuti SKD. Untuk keterangan/alasan TMS, pelamar bisa melihatnya dengan melakukan login pada akun sscasn masing-masing. Pelamar yang TMS juga berhak mengajukan sanggahan paling lama tiga hasil sejak hasil seleksi administrasi diumumkan.

Dalam pengumuman hasil seleksi administrasi ini, sebanyak 2.309 pelamar dinyatakan Memenuhi Syarat (MS). Sementara sisanya 700 Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Berikut Pengumuman Pansel Tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNSD:

Pengumuman: KLIK

Pelamar Yang Lulus Seleksi Administrasi: KLIK

Pelamar Yang Tidak Lulus Seleksi Administrasi: KLIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here