77 Personil Polres Kotamobagu Terima Penghargaan di HUT ke-74 Bhayangkara

0
115
77 Personil Polres Kotamobagu Terima Penghargaan di HUT ke-74 Bhayangkara Headline Hukum
Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi secara simbolis kepada Katim Anoa, IPTU Harun Pangalima.

ZONA HUKUM – 77 personil Polres Kotamobagu menerima penghargaan dari Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, disela-sela upacara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, bertempat di lapangan upacara Mapolres, Rabu (1/7) pagi.

Upacara pemberian reward kepada anggota Polres Kotamobagu yang berprestasi ini, tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Kotamobagu dalam arahannya, menyampaikan rasa terima kasih sekaligus mengucapkan selamat atas penerima penghargaan bagi anggota yang berprestasi. “Bagi yang belum menerima penghargaan jangan berkecil hati, mungkin dimomen berikutnya kita akan mendapat kesempatan. Semoga ini akan terus menjadi motivasi kita bersama ke arah yang lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Dimomen hari yang berbahagia ini, Kapolres berharap dan mengajak semua personil dan jajaran untuk mewujudkan apa yang menjadi tema HUT Bhayangkara tahun ini, yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. “Ini merupakan kebanggaan institusi dan keluarga agar tetap menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

Selain memberikan reward kepada anggota Polres, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Polisi Cilik (Pocil) serta masyarakat yang mendapatkan SIM Gratis. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here