874 Siswa SMP Siap Ikut UN

0
357
874 Siswa SMP Siap Ikut UN Boltim
Kepala Dinas Pendidikan Boltim, Yusri Damopoli

ZONA BOLTIM – Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (boltim), Yusri Dampopolii mengatakan, semua persiapan Ujian Nasional (UN) sudah dimantapkan, para siswa sebagai peserta yang berjumlah 874 orang juga siap mengikuti UN yang akan digelar Senin (05/5) besok, hingga kamis (09/5).

“UN siap dilaksanakan. Semua persiapan terus dimatangkan, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan. Kita harapkan prestasi kelulusan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Yusri, saat dihubungi zonabmr.com, Minggu (4/5) pagi tadi.

Yusri berharap, setiap orang tua wali murid terus memberi dorongan kepada anak mereka masing-masing, agar terus terjaga serta meningkatkan semangat belajar siswa menjelang pelaksanaan UN kali ini. “Dan untuk siswa, juga diminta agar bisa menjaga kondisi kesehatan. Fokus hadapi ujian,” kata Yusri.

Terkait kesiapan naskah soal UN, Yusri menambahkan semuanya sudah siap dan diamankan disetiap polsek yang ada di wilayah Boltim. Hal itu dibenarkan Kapolsek Kotabunan, Kompol Tedy Pontoh, serta Kapolsek Modayag AKP Moh. SJ. Monoarfa, saat dikonfirmasi zonabmr.com. “Kami mengamankan Naskah UN, guna menjaga keutuhan naskah tersebut,” singkat Pontoh.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here