9 Anggota DPRD Kotamobagu Divaksin

0
115
9 Anggota DPRD Kotamobagu Divaksin Headline Politik
Yunita Lontoh, anggota DPRD Kotamobagu dari PDI Perjuangan menjalani vaksinasi tahap I.

ZONA POLITIK – Pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua untuk dosis pertama bagi Anggota DPRD Kotamobagu, telah dilaksanakan, bertempat di ruang paripurna, Selasa (23/3).

Adapun yang berhasil divaksin sebanyak sembilan anggota dewan antara lain; Ketua DPRD Meiddy Makalalag (Kader PDIP), Anugerah Begie Chandra Gobel (Kader PAN), Yunita Lontoh (Kader PDIP), Abdul Haris Mongilong (Kader PDIP), Feiba Tumundo (Kader Gerindra), Steward Adityo Pantas (Kader Nasdem), Ahmad Sabir (Kader Nasdem), Dani Iqbal Mokoginta (Kader PKB), dan Fachrian Mokodompit (Kader Golkar).

Sedangkan yang belum lolos ada empat orang yakni Abbas Limbalo dan Sukardi Sugeha (Jadwal Khusus Lansia), kemudian Eka Sartika Mashoeri (Gula Darah Tinggi) dan Yosi Samad (Hipertensi). Sedangkan yang lain belum datang melakukan pendaftaran dan skrining untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan, mendorong teman-teman anggota dewan untuk ikut vaksin Covid-19.

“Vaksin aman dan halal. Alhamdulillah, saya sudah. Saat ini belum merasakan apa-apa,” ujar Mekal sapaan akrab Meiddy.

Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan, Dinkes Kotamobagu, Yudi Pontoh mengatakan, ada 66 orang yang disuntik vaksin termasuk anggota DPRD. “Ada yang lolos skrining hingga disuntik vaksin, dan ada yang tidak lolos atau ditunda,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here