9 Pejabat Ikut Asessment

0
208
9 Pejabat Ikut Asessment Kotamobagu
TINGKATKAN KEMAMPUAN: Sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator mengikuti assessment yang difaslilitasi Kantor Regional XI BKN Manado. Tampak kegiatan tersebut.

ZONA KOTAMOBAGU – Sembilan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) mengikuti asessment atau penilaian potensi dan kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama, yang difasilitasi Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, mulai Senin (27/8) hingga Rabu (29/8), di Manado.

Ke-sembilan pejabat tersebut terdiri empat pejabat pimpinan tinggi pratama, yakni; Adnan Massinae, Muhammad Agung Adati, Sande Dodo dan Rukmi Simbala. Sedangkan lima lainnya adalah pejabat administrator, masing-masing; Sugiarto Yunus, Muhammad Yahya, Adrianus Manoppo, Edo Mopobela dan Imran Golonda.

Asessment itu dilaksanakan sebagai salah satu syarat dalam seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT). Seperti diketahui, di lingkungan Pemkot Kotamobagu, masih ada sejumlah jabatan yang belum definitif yakni jabatan eselon 2a atau posisi Sekretaris Daerah dan 2b untuk jabatan kepala dinas/badan.

“Pemetaan kompetensi dan potensi oleh BKN ini diikuti pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator yang belum atau sudah dua tahun keikutsertaannya. Di Pemkot uang sudah pernah ikut adalah saya sendiri, Kadis Pariwisata Agung Adati, Kadis PU Sande Dodo dan Kadis Pendidikan Rukmi Simbala. Sisanya itu adalah pejabat administrator,” kata Sekda Adnan Massinae.

Kegiatan itu dibuka Kepala BKN Bima Haria Wibisana dan diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator se-wilayah kerja Kantor Regional XI BKN Manado. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here