Acara Silaturahmi Kapolda Sulut Bersama Pejabat se BMR

0
375
Acara Silaturahmi Kapolda Sulut Bersama Pejabat se BMR Kotamobagu
Suasana silaturahmi Kapolda SULUT malam tadi

ZONA KOTAMOBAGU – kedatangan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulut Drs Jimmy P. Sinaga SH M.Hum, di Kota Kotamobagu disambut dengan acara silaturahmi bersama sejumlah pejabat daerah se Bolaang Mongondow Raya (BMR) di rumah jabatan Wali Kota Kotamobagu, Senin (17/3) sekira pukul 08.00 Wita malam tadi.

Pada kesempatan acara silaturahmi malam itu, Kapolda mengungkapkan kedatangannya di BMR merupakan kali pertama, kunjungannya merupakan agenda kunjungan kerja ke sejumlah Polres di Sulut. “Hingga kini saya sudah mengunjungi enam Polres yang ada di Sulut, dan yang ke tujuh besok di Polres Bolmong,” kata Sinaga.

Dalam agenda kunjungan tersebut dirinya memantau langsung sejauh mana kesiapan Polres untuk persiapan pengamanan pemilu sembilan april mendatang, “Dan saya mengharapkan dalam pelaksanaanya nanti itu harus aman, khususnya di setiap TPS harus sudah ada anggota,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga memantau sejauh mana kedekatan antara pimpinan daerah dengan aparat kepolisian. “Dan di Bolmong Raya kalau saya lihat itu sangat-sangat bagus,” aku Sinaga, seraya mengharapkan agar di tiap daerah khususnya di wilayah BMR sudah harus punya Markas Polres, “kalau Pemda sudah menyediakan lahan untuk pembangunan Polres, nanti akan diajukan ke Mabes Polri,” harapnya.

Sejumlah pejabat yang hadir malam itu diantaranya, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Bolsel Herson Mayulu, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Kejari KK Fien Ering, para Anggota Legislatif, sejumlah ibu-ibu bhayangkari beserta undangan.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here