Masuk Tokoh Pemuda Paling Berpengaruh di Sulut, ADM: Saya Hanya Bergerak dan Berkarya untuk Negeri

0
228

Masuk Tokoh Pemuda Paling Berpengaruh di Sulut, ADM: Saya Hanya Bergerak dan Berkarya untuk Negeri Politik

ZONA POLITIK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Aditya Anugrah Moha (ADM) menghaturkan terima kasih atas atensi dan pilihan, serta pandangan positif masyarakat kepadanya. Itu disusul berbagai pemberitaan media massa yang menyatakan ADM sebagai salah satu tokoh pemuda paling berpengaruh di Sulawesi Utara.

“Secara pribadi saya sebenarnya tidak pernah merasa berpengaruh atau memengaruhi siapapun dalam proses hidup dan karier. Saya hanya berjalan bergerak dan berbuat untuk negeri yang telah memberikan saya kesempatan untuk itu,” tutur ADM saat dihubungi zonabmr.com via selular, Kamis (29/10).

Dirinya pun mengakui, suatu kehormatan dan kebanggaan untuknya dan keluarga bisa berbagi, berdampingan dan menjadi perpanjangan suara aspirasi rakyat, “saya mensyukuri dengan apa yang sudah dan diberikan, kepada Allah SWT, keluarga tercinta saya, serta rakyat Sulut, khususnya BMR yang percaya memberikan amanat untuk berkiprah di DPR RI,” ungkapnya.

Dirinya berharap akan semakin termotivasi dengan atensi serta dukungan dan informasi tersebut, “Insya Allah akan makin semangat untuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kebangsaan yang diemban,” pungkas ADM.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here