ADM Serukan Jaga Persatuan Jelang Perhitungan KPU

0
324
ADM Serukan Jaga Persatuan Jelang Perhitungan KPU Headline Politik
Aditya Anugrah Moha S.Ked. MM

ZONA POLITIK – Aditya Anugrah Moha S.Ked MM, salah satu legislator senayan terbaik asal Totabuan yang akrab disapa ADM ini, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh unsur jajaran TNI dan Polri serta penyelenggara Pemilu, atas netralitas, profesional dan penuh rasa tanggung jawab serta baktinya pada rakyat dan bangsa sehingga pesta demokrasi Pilpres 9 Juli 2014 berjalan tertib, aman dan damai.

“Izinkan kami, seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote untuk menyampaikan rasa terima kasih kami pada seluruh unsur jajaran TNI & Polri serta penyelenggara pemilu KPU, Bawaslu dan semua stakeholders terkait, yang telah siap siaga membantu mengamankan, menyelenggarakan jalannya Pemilu Presiden 9 Juli 2014 di seluruh wilayah Republik Indonesia,” ungkap ADM.

Dirinya pun menyikapi, walaupun masih terdapat beberapa kekurangan dalam pelaksanaan proses Pilpres serta munculnya perbedaan yang begitu tajam paska pemungutan suara ditengah masyarakat dalam mendukung kandidat kedua pasangan Capres-cawapres, namun dirinya berharap, rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa tidak sampai terkoyak.

“Kita semua harus menyadari, bila bangsa kita terkoyak, terpecah-belah provokasi di antara kita sendiri, maka sesungguhnya kemunduran bagi kita sebagai bangsa yang akan merugi dan menderita. Akan banyak pihak asing yang menginginkan lepasnya satu per satu wilayah kita untuk mereka kuasai seluruh kekayaannya,” kata ADM.

Lanjut dikatakan ADM, kesadaran kita semua sebagai bangsa yang cinta tanah air untuk senantiasa menjaga persatuan dan persaudaraan, bersama TNI dan Polri menjaga suasana yang aman, damai serta kondusif. Tujuan akhirnya demi mencapai kehidupan kita sebagai bangsa yang utuh dan sejahtera, yang memberikan nilai-nilai warisan luhur yang membanggakan bagi kehidupan anak-cucu kita kelak. Bukan Indonesia yang “Balkanisasi” untuk kita wariskan.

“Biarlah kita tetap menghormati pengumuman resmi KPU tangal 22 juli 2014. Siapa pun pemimpin yang terpilih, itu merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Salam Satu Hati tuk Indonesia lebih baik.” tandas ADM.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here