ADM Turun Langsung ke Lokasi Banjir di Bolmong

0
352
ADM Turun Langsung ke Lokasi Banjir di Bolmong Bolmong
ADM saat berada di lokasi banjir

ZONA BOLMONG – Aditya Anugrah Didi Moha atau akrab disapa ADM, sekira pukul 20.30 Wita, Minggu (16/3), turun langsung ke lokasi banjir yang terjadi di Kecamatan Sangtobolong, kabupaten Bolaang Mongondow.

Politisi Muda Partai Golkar ini, tergerak menuju lokasi, saat mendengar informasi bencana banjir bandang yang menerjang Desa Bolangat, dan Desa Lolanan, malam tadi.

Kedatangan Anggota Komisi IX DPR-RI yang kini melangkah kembali sebagai anggota parlemen, mendapat apresiasi warga, sebab meski bertempat tinggal jauh dari Desa Bolangat, namun Figur Muda dan enerjik ini, langsung menyempatkan diri ke lokasi banjir tersebut.

Sementara itu, Berdasarkan informasi di lapangan, banjir bandang yang menimpa Desa Bolangat, dan Desa Lolanan di Kabupaten Bolaang Mongondow, menyebabkan beberapa rumah warga hanyut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir bandang tersebut, namun beberapa masyarakat nampak kehilangan harta benda dan kerugian material. Pemerintah setempat diminta untuk segera cepat tanggap untuk mendata dan evakuasi para korban.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here