Adnan: Tingkatkan Etos Kerja dan Pelayanan

0
199

Adnan: Tingkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Plt Sekretaris Kota Adnan Massinae, mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan etos kerja, disiplin dan pelayanan ke masyarakat. Hal itu diutarakannya saat mewakili Walikota Tatong Bara membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada upacara peringatan HUT ke-53 Provinsi Sulut yang dirangkaikan dengan apel korpri, Senin (25/9), di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu.

Dalam sambutan itu, ia menyebut berbagai capaian yang telah diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut selama ini, menjadi kebanggaan dan patut disyukuri serta dimaknai dengan rintisan kerja yang semakin paripurna, sebagaimana tema peringatan HUT Provinsi tahun ini, Sulut Kerja Hebat.

“Melalui konteksi inilah, mari kita kerja, kerja dan kerja. Dengan tetap menjaa sinergitas langkah dan saliing bahu-membahu dalam merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah di berbagai bidang,” katanya.

Lanjutnya, di moment HUT Provinsi Tahun ini, Pemkot kembali meraih prestasi membanggakan dengan raihan nilai sangat tinggi atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) se-Sulut. “Prestasi yang didapat ini harus menjadi pemacu dan pemicu semangat kita semua dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan roda pemerintahan,” ujarnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here