Adolf Hitler Berontak Dengar Jokowi Jadi Capres

0
486

Adolf Hitler Berontak Dengar Jokowi Jadi Capres Tahukah Anda?

TIDAK disangka Pemimpin Partai Nazi Jerman, Adolf Hitler, jadi berang saat mengetahui Jokowi diusung sebagai calon presiden, Hitler berang kepada stafnya karena menganggap mereka bekerja tidak becus meski dirinya telah mengeluarkan uang banyak untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

“Gw sudah pesen survei bayaran! gw udah berlagak blusukan, buat pencitraan! gw udah sogok sana sini pake duit modal ngutang lagi, sekarang peluang gw jadi RI 1 menipis,” teriak Hitler sembari melempar pensilnya.

Namun, kemarahan Hitler tersebut hanyalah bentuk parodi lewat video yang diunggah ke situs youtube.com oleh Nicolaus Melchior Senin (17/3/2014) kemarin. video dengan alamat URL http://www.youtube.com/watch?v=qIcgzyNRprA#t=123 itu, diambil dari bagian film tentang Hitler yang berjudul “Downfall”.

Meski bernuansa parodi namun terkesan adanya sindiran dari video ini, entah siapa yang dimasud sebagai tokoh hitler ini, seperti komentar dalam video yang dikirimkan Denis Stephanus yang menanyakan siapa yang disindir. “Nyindirrr siapaaaa tuhhh?” komentar Denis, bersamaan puluhan komentar lain yang memuji kreatifitas pengunggah video tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here