Ajak Masyarakat Memilih, Suharjo-Tatong Berbalas Pantun

Foto bersama Paslon nomor urut 1 Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) dan Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (JaDI-JO) saat debat publik di ruang paripurna gedung DPRD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Suharjo Makalalag dan Calon Walikota nomor urut 1 Tatong Bara, saling berbalas pantun dipenghujung pelaksanaan debat publik yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di ruang paripurna DPRD, Senin (16/4).

Suharjo Makalalag usai menyampaikan closing statement mengajak masyarakat untuk memilih pasangan JaDi-JO pada 27 Juni lewat pantun. “Jalan-jalan ke Kampung Baru bagian selatan, jangan lupa mie ojo Sinindian dan Matali. Kalau Kotamobagu ingin perubahan, Jainudin Suharjo jadi pilihan,” kata Suharjo lewat pantunnya.

Tak mau kalah, Calon Walikota nomor urut 1, Tatong Bara, lewat pantunnya juga mengajak masyarakat memilih dirinya bersama Nayodo Koerniawan sebagai walikota dan wakil walikota periode 2018-2023. “Jalan-jalan ke tanah abang, jangan lupa membeli batik. Kalau Kotamobagu ingin berkembang, TB-NK harus dilantik,” sebut Tatong yang langsung disambut tepuk tangan pendukungnya yang berada di ruang pelaksanaan kegiatan. (trz)

You might also like

Harapan Rakyat Bolmong Searah Visi Misi Y2

ZONA BOLMONG – Rupanya apa yang menjadi harapan rakyat Bolmong selama lima tahun ke depan, searah dengan visi misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti Mokoagow–Yanny Ronny Tuuk (Y2).

Kunjungi Rudis, Zulkifli Hasan Disambut Red Carpet

ZONA POLITIK – Ada yang menarik dalam agenda kunjungan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu, Selasa (17/05) pagi tadi. Jika umumnya setiap tamu penting

Pelantikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Libatkan Ribuan Honorer Se-BMR?

ZONA POLITIK – Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Hatta, diadakan di gedung Manggala, Kamis (12/06), disinyalir turut melibatkan ribuan tenaga kontrak dari lingkup Pemerintah Kota/kabupaten se-Bolaang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply