AKBP Prasetya Sejati Jabat Kapolres Kotamobagu

0
85
AKBP Prasetya Sejati Jabat Kapolres Kotamobagu Hukum
Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto saat mengukuhkan AKBP Prasetya Sejati sebagai Kapolres Kotamobagu.

ZONA HUKRIM – AKBP Prasetya Sejati SIK resmi menjabat Kapolres Kotamobagu menggantikan AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si, bertempat di ruangan Catur Prasetya Polda Sulut, Jumat (20/12/2019).

Sertijab ini mengacu pada surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3233/XII/KEP/2019 tanggal 6-12/2019.

Dalam upacara Sertijab tersebut AKBP Prasetya Sejati, SIK resmi menjadi Kapolres Kotamobagu yang diserah terimakan dari AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH yang kini menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulut, selain itu turut dikukuhkan 4 Kapolres Bolmong Raya yakni, Kapolres Bolmong, Kapolres Boltim, Kapolres Bolsel dan Kapolres Bolmut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut menyampaikan bahwa Kepada pejabat yang lama, saya selaku pimpinan Polda Sulut, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan selama menjabat di Polda Sulut.

“Kepada pejabat baru, selamat datang di bumi nyiur melambai, daerah yang indah dengan suasana kerukunan dan toleransi yang dijunjung tinggi oleh warganya. Silahkan saudara-saudara beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan dan masyarakat disini,” kata Kapolda.

Turut hadir dalam sertijab, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Alex Mandalika, Bupati Boltim Sehan Landjar, para pejabat utama Polda Sulut, Perwira, Bintara dan ASN serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto dan Anggotanya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here