Akhir Jabatan, Ketua TP-PPK Boltim Sampaikan Permohonan Maaf

0
291
Akhir Jabatan, Ketua TP-PPK Boltim Sampaikan Permohonan Maaf Boltim
Ketua TP-PKK, Bupati Boltim dan Pokja PKK Boltim

ZONA BOLTIM – Di akhir masa jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny,Nursiwin Dunggio, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus atas kerjasama selama 5 tahun ia menjabat.

Hal itu diungkapkan Nursiwin, pada Rapat Konsultasi dan koordinasi Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Boltim Tahun 2015, yang dilaksanakan di BPU Desa Tutuyan Induk, Senin (28/9).

“Pada rapat ini merupakan pertemuan masa akhir jabatan sebagai ketua TP-PKK, saya menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada pengurus PKK tingkat Kecamatan dan Desa. Saya menyadari bahwa selama jabatan ini saya emban, banyak kesalahan kekurangan yang pernah saya lakukan,” kata Nursiwin.

Dirinya mengajak kepada ibu-ibu PKK agar apa yang sudah dilakukan bersama selalu dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat.

“Program-program PKK yang sudah dicapai agar selalu dipertahankan dan lebih diterapkan lagi kepada saudara-saudara kita,” pintanya.

Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, sebagai Pemerintah Daerah sangat bangga atas apa yang sudah ditunjukan oleh ibu-ibu PKK Boltim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu PKK Boltim yang tidak berhenti dan tidak mengenal lelah memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah di Boltim,” ungkap Sehan.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here