Akhiri Masa Tugas, Ini Pesan Nasrun Gilalom Saat Apel Perpisahan

0
209
Akhiri Masa Tugas, Ini Pesan Nasrun Gilalom Saat Apel Perpisahan Kotamobagu
Nasrun Gilalom saat memberi sambutan pada apel perpisahan.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar apel perpisahan dengan salah satu pejabat eselon II, Nasrun Gilalom, yang sudah memasuki masa purna bakti. Apel itu dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota, Senin (1/7), yang dihadiri pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo, mantan asisten I itu merupakan salah satu sosok panutan di internal Pemkot. “Beliau (Nasrun Gilalom) adalah sosok pekerja keras, disiplin, dan selalu menjunjung profesionalitas serta loyalitas yang tinggi dalam bekerja. Tentunya kita semua akan selalu dan tetap merindukan petuah serta nasihat beliau,” kata Sande.

Pada kesempatan itu, Sande meminta semua ASN maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkot Kotamobagu untuk bisa mencontohi Nasrun Gilalom dalam pelaksanaan tugas keseharian. “Beliau adalah sosok yang harus kita teladani,” pinta Sande.

Sementara itu, Nasrun Gilalom, dalam sambutan perpisahannya menitip pesan kepada semua ASN untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja. “Terhitung 1 Juli hari ini (kemarin, red), saya sudah pensiun sebagai abdi negara. Saya menyampaikan terima kasih kepada wali kota, wakil wali kota dan semua jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu atas kesempatan dan kebersamaan membangun daerah tercinta ini. Pesan saya kepada adik-adikku sekalian, kiranya selalu menjaga disiplin kerja, meningkatkan profesionalisme, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian yang paling penting juga adalah selalu menjaga hubungan baik dengan sesama rekan kerja,” kata Nasrun. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here